Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
notizen

notizen

Kemewahan Airport Terminal Changi - notizen.over-blog.com

Kemewahan Airport Terminal Changi - notizen.over-blog.com

Siapa yang tidak tahu dengan bandara Internasional Changi Airport di Singapura. Bandara ini adalah salah satu bandara yang paling sibuk di dunia. Tentunya anda dapat melihat orang-orang dari berbagai negara pada suatu bandara Internasional seperti yang terjadi di Changi Airport Singapura. Ada ribuan turus asing yang melitasi bandara ini pada setiap harinya. Ada yang datang untuk mengunjungi negara tersebut, dan ada pula yang sekedar transit atau ganti pesawat. Bagi anda yang senang berkeliling dunia, pastu sudah tidak asing lagi dengan berbagai fasilitas yang ditawarkan oleh bandara ini. Tidak hanya itu, anda pasti juga akan merasa nyaman jika anda mendapatkan fasilitas yang memadai pada bandara internasional Changi Airport. Artikel kali ini akan membahas tentang airport hotel Changi terminal 1 dan juga fasilitas yang ada di dalamnya. Apa sajakah fasilitas-fasilitas tersebut? Mari simak ulasan berikut ini.

Fasilitas Airport hotel Changi terminal 1

Bandara termewah di Asia Tenggara sekaligus yang terbesar adalah Changi International Airport yang terletak di Singapura. Bandara yang sangat populer ini memiliki landasan pacu sepanjang 4000 meter. Tidak hanya itu, fasilitas airport hotel Changi terminal 1 yang ditawarkan oleh Changi International Airport juga sangat exclusive dan mewah. Ada banya longue yang terdapat di dalam bandara internasional ini. Selain itu, jika anda merupakan wisatawan yang hanya sekedar transit di Bandara ini, jangan lupa untuk mengabadikan gambar-gambar selama berada di sana. Bandara internasional ini juga melayani penerbangan internasional ke berbagai penjuru dunia. diantaranya adalah ke Indonesia, Malaysia, Thailand, Jepang, Korea, Amerika, China dan masih banyak lagi negara yang lain.

Pemerintah Singapura menggelontorkan dana yang besar mencapai 240 USD untuk pembangunan airport hotel Changi terminal 1. Tentu saja ini merupakan angka yang fantastis. Tapi semua itu tidak sia-sia, fasilitas hotel yang ada di terminal 1 Changi ini merupakan satu-satunya yang ada di asia tenggara. Maka dari itu, Changi International Airport berhasil meraih penghargaan sebagai bandara internasional terbaik selama 5 kali berturut-turut. Ini merupakan penghargaan kelas Asia yang sangat luar biasa bagi pemerintah Singapura.

Nah, itulah sekelumit informasi tentang bandara Internasional Changi Airport Singapura yang berhasil dihimpun informasinya spesial untuk anda. bagaimana? Sangat menarik, bukan? Bandara Changi di Singapura memiliki 3 terminal utama yang memiliki fasilitas mewah. Salah satunya adalah airport hotel Changi terminal 1. Kemewahan terminal tersebut dapat dilihat dari sarana dan prasarana yang disediakan disana. Semoga artikel kali ini bermanfaat untuk anda, terutama untuk meningkatkan wawasan anda tentang bandara Internasional Changi di Singapura. Sampai jumpa pada tulisan penuh manfaat lainnya dan salam sukses.

 

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post