Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog
notizen

notizen

notizen

Baru! Informasi Lengkap Garuda Airlines Review - notizen.over-blog.com/2016/09/baru-info

Baru! Informasi Lengkap Garuda Airlines Review - notizen.over-blog.com/2016/09/baru-info

Pada kesempatan yang baik kali ini kami akan berbagi informasi menarik tentang garuda airlines review buat Anda semuanya. Perlu Anda tahu bahwasannya seiring dengan semakin meningkatnya permintaan jasa pada industri penerbangan, sebuah perusahaan akan terus kembangkan jaringan penerbangan hingga ke kota-kota pertumbahan ekonomi dan juga wisata baru pada wilayah Barat dan Timur Indonesia. Sejarah penerbangan komersial di Indonesia sendiri bermula saat Negara Indonesia sedang mempertahankan kemerdekaan. Dan penerbangan komersial yang pertama dengan menggunakan pesawat DC-3 Dakota dari Calcutta ke Ranggon yang diberi nama Indonesian Airways, dilakukan 26 Januari 1949. Di tahun yang sama juga 28 Desember 1949, pesawat dengan tipe Douglas DC0-3 Dakota tersebut sudah dicat dengan ikon Garuda Indonesia Airways, terbang dari Jakarta menuju Yogyakarta untuk menjemput Presiden Soekarno.

Ini merupakan penerbangan pertama kalinya dengan sebutan nama Garuda Indonesian Airways. Nama Garuda tersebut diberikan oleh Presiden Soekarno, dimana nama itu diambil sejak Belandar yang ditulis oleh seorang penyair terkenal di masa tersebut, yakni Noto Soeroto.

 

Garuda airlines review yang harus Anda tahu

Tahun 1980

Disepanjang tahun 1980, Garuda Indonesia telah melakukan revitalisasi dan juga restrukturisasi yang berskala besar untuk operasi dan juga armadanya. Hal yang demikian ini mendorong perusahaan untuk kembangkan program pelatihan yang komprehensif guna awak kabin dan juga awak darat Garuda Indonesia serta mendirikan fasilitas pelatihan khusus di Jakarta Barat.

Tahun 1990

Armada Garuda Indonesia dan juga kegatan operasionalnya alami revitalisasi dan juga restrukturisasi secara besar-besaran di sepanjang tahun 1980. Hal yang demikian ini menuntut sebuah perusahaan merancang pelatihan secara menyeluruh bagi karyawannya serta mendorong sebuah perusahaan untuk membuat pusat pelatihan calon karyawan yakni Garuda Indonesian training center yang ada di Jakarta Barat.

 

Tahun 2000

Seiring dengan adanya pengembangan usaha diawal tahun 2005 lalu, Garuda Indonesia mempunya tim manajemen baru, yang kemudian akan membuat sebuah perencanaan yang baru bagi masa depan sebuah perusahaan. Manajemen baru Garuda Indonesia ini melakukan evaluasi ulang dan juga restrukturisasi sebuah perusahaan secara menyeluruh dengan tujuan untuk dapat meningkatkan efisiensi kegiatan operasionalnya, membangun kembali kekuatan keuangan yang mencakup keberhasilan sebuah perusahaan di dalam menyelesaikan restruksi utang dan lain-lain.

 

Tahun 2010

Penyelesaian secara keseluruhan restrukturisasi utang sebuah perusahan telah mengantarkan Garuda Indonesia siap untuk mencatatkan sahamnya kepada publik pada 11 Februari 2011. Perusahaan remis jadi perusahaan publik setelah dilakukan penawaran umum perdana atas 6.335.738.000 saham perusahaan bagi masyarakat. Saham tersebut dicatatkan kepada bursa efek Indonesia pada 11 Februari 2011 dengan kode GIAA. Pada 5 Maret 2014, Garuda Indonesia resmi bergabung edngan aliansi global, skyteam, sebagai salah satu bagian dari program perluasan jaringan internasionalnya.

Demikianlah informasi tentang Garuda Airlines Review yang bisa kami bagikan kepada Anda semuanya. Semoga bermanfaat.

 

 

Share this post

Repost 0

Comment on this post