Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
notizen

notizen

Wisata Pantai Karang Bolong Banten, Bentangan Surga Di Banten - notizen.over-blog.com

Wisata Pantai Karang Bolong Banten, Bentangan Surga Di Banten - notizen.over-blog.com

Anyer merupakan nama dari sebuah kecamatan yang terdapat pada wilayah kabupaten Serang Banten ini. Pada wilayah ini terdapat juga sebuah lokasi wisata pantai yang terdapat pada bagian barat pulau Jawa yang biasa kita kenal dengan nama pantai Anyer. Disini ada banyak jajaran pantai yang dapat Anda temukan, salah satunya adalah wisata Pantai Karang Bolong Banten.

Objek wisata yang satu ini memiliki ciri khas yang sangat menarik dibandingkan wisata yang lainnya. Disini pesona alam yang benar – benar memukau akan Anda dapatkan dengan bentang landscape yang tak ada bandingnya. Air laut jernih bersama dengan semilir angin yang akan menyapa Anda juga bisa Anda rasakan pada wisata Pantai Karang Bolong Banten ini. Mungkin Anda ingin berkunjung menuju wisata Pantai Karang Bolong Banten ini? Langsung saja kita simak informasi lengkapnya berikut ini!

Daya Tarik Wisata Pantai Karang Bolong Banten

Bagi Anda yang melakukan perjalanan wisata menuju wisata Pantai Karang Bolong Banten ini ada banyak aktivitas yang dapat Anda lakukan. Di wisata Pantai Karang Bolong ini Anda dapat menggelar alas kemudian berpiknik dengan merasakan semilir angin dan harum nyiur yang menari – nari diterpa angin. Anda juga dapat bermain voli pantai.

Ketika air laut sedang surut, Anda dapat menyusuri karang yang tidak tenggelam oleh air laut dan ini akan menjadi sensasi wisata tersendiri untuk Anda. Anda juga dapat berenang – renang di tepian pantai akan tetapi jangan sampai melewati batas ya karena takut kalau ada ombak besar Anda akan terbawa arus ombak di wisata Pantai Karang Bolong ini sobat.

Kalau Anda sudah puas berenang dan bermain – main pasir, Anda juga dapat tracking menuju puncak karang di Pantai Karang Bolong. Darisana pemandangan alam dari ketinggian yang sangat mengagumkan akan memanjakan mata Anda. Suguhan pemandangan laut nan biru yang sangat menawan bersama panorama anak gunung krakatau akan Anda temukan. Anda dapat berlama – lama disini sembari menikmati suara deburan ombak dan semilir angin laut yang mempesona. Karena itu jangan lewatkan aktivitas yang demikian ketika berwisata menuju wisata Pantai Karang Bolong Banten.

Demikian sedikit informasi yang kali ini bisa kami berikan untuk Anda. Semoga informasi diatas mengenai Daya Tarik Wisata Pantai Karang Bolong Banten bermanfaat dan selamat berlibur.

 

 

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post