Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
notizen

notizen

Tempat Wisata Favorit Di Jawa Barat Yang Wajib Anda Kunjungi - notizen.over-blog.com

Tempat Wisata Favorit Di Jawa Barat Yang Wajib Anda Kunjungi - notizen.over-blog.com

Ketika hari libur telah tiba, orang orang beramai ramai mengunjungi tempat wisata bersama keluarganya. Bagi anda yang tinggal di Jawa Barat banyak sekali tempat wisata yang bisa anda kunjungi. Mengisi liburan berwisata pastinya akan membuat hati dan pikiran menjadi segar untuk menjalani segala aktifitas kembali. Daftar tempat wisata di Jawa Barat cukup banyak, anda bisa memilih pantai, pegunungan atau wahana yang memiliki banyak permainan. Pastinya dengan mengunjungi tempat tempat tersebut akan membuat hati keluarga bahagia. Tempat wisata yang paling menarik dan menjadi tempat favorit untuk dikunjungi antara lain di kota Bandung, Pengandaran, Bogor, Cirebon, Tasikmalaya dan kota kota lainnya yang ada di Jawa Barat.

 

Tentang Daftar Tempat Wisata Di Jawa Barat

Daftar tempat wisata di jawa Barat yang paling favorit antara lain pertama adalah stone garden di Padalarang Bandung. Tempat wisata ini sangat cocok bagi anda dan keluarga yang ingin menikmati wisata alam dengan pemandangan dari bukit yang sangat menakjubkan. Biaya yang dikeluarkan juga sangat terjangkau, ketika anda membawa motor hanya dikenakan biaya kurang lebih Rp 20000 untuk dua orang dalam satu motor, sehingga untuk biaya mobil ada tambahan beberapa puluh rupiah saja. Untuk waktu yang tepat, anda disarankan datang pada jam 2 atau 3, dan tidak disarankan juga datang kesana ketika hujan, karena jalan yang dilalui cukup licin.

 

Dan masih didaerah Bandung, anda juga bisa mengunjungi tempat wisata didaerah ciweday, yaitu sebuah kawah putih yang sedang menjadi tempat hits dan primadona Bandung. Jarak dari kota Bandung cukup jauh yaitu 44 km, namun jika anda sudah sampai sana maka kelelahan dalam perjalanan akan segera terobati dengan pemandangan danau putih dan warna hijau pepohonan disekitarnya serta tebing kapur yang menjulang. Selain di kota Bandung daftar tempat wisata di Jawa Barat lainnya adalah di kota Bogor, Bogor memiliki tempat wisata yang dinamakan taman wisata matahari, disana anda akan menikmati pemandangan yang sangat indah dan juga berbagai fasilitas yang sangat menghibur dan menantang, disediakan juga outbond dan wahana permainan alam yang sangat tepat untuk membuat keluarga anda memiliki liburan yang sangat berkesan. Jika anda ingin menginap juga disediakan villa dengan kenyamanannya yang dipadukan dengan udara yang sangat segar.

 

Selain daftar tempat wisata di jawa Barat diatas, masih ada banyak lagi tempat wisata yang sangat indah dan wajib dikunjungi ketika anda berwisata mengelilingi Jawa barat, diantaranya ada di Kota Pangandaran dengan lautnya yang indah, Tasikmalaya dengan gunung galunggungnya dan kota Garut yang memiliki banyak tempat wisata yang sangat menakjubkan, maka ketika liburan datang jangan sampai anda menyia nyiakan waktu libur anda bersama dengan keluarga.

 

 

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post
S
Baru dengar nih, stone garden padalarang. di blogku kayaknya belum ada listnya.<br /> Makasih atas informasinya
Reply