Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
notizen

notizen

Airport Terminal 2 Dubai dan Fasilitasnya - notizen.over-blog.com

Airport Terminal 2 Dubai dan Fasilitasnya - notizen.over-blog.com

Jika berbicara tentang Dubai, anda pasti teringat akan suatu negara yang kaya akan hasil minyak buminya. Kekayaan inilah yang menjadikan Dubai sebagai salah satu negara terkaya di dunia. Salah satu bukti kekayaan negara ini adalah Bandara Internasionalnya yang sangat megah. Tulisan kali ini akan membahas tentang Airport terminal 2 Dubai yang sangat ramai oleh segala etnis manusia. Tapi akan lebih baik jika anda mengetahui tentang fungsi Bnadara pada suatu negara. Sebagaimana yang telah diketehui, bandara adalah salah satu tempat umum yang paling penting di suatu negara. Tentunya anda dapat melihat orang-orang dari berbagai negara pada suatu bandara Internasional. Ada ribuan turus asing yang melitasi bandara pada setiap harinya. Ada yang datang untuk mengunjungi negara tersebut, dan ada pula yang sekedar transit atau ganti pesawat. Begitu pula halnya dengan bandara Internasional di Dubai. Apa saja fasilitas yang ada di dalamnya? Mari simak ulasan berikut ini.

 

Kemewahan Airport terminal 2 dubai

Jangan heran jika para wisatawan yang datang ke Dubai justru lebih senang menghabiskan uang mereka di Airport sebelum sampai ke tempat wisata yang ada di negara ini. Jika dilihat dari posisi negara Dubai yang terkenal sebagai negara yang kaya, wajar saja jika airport internasional Dubai dilengkapi dengan berbagai fasilitas. Fasilitas-fasilitas tersebut diantaranya adalah; resto, Shopping Mall, toko-toko tas branded, hingga toko-toko perhiasan. Dubai bisa dikatakan sebagai surganya para penggila belanja. Berbagai barang bermerek dan perhiasan kualitas original dapat anda temui di Airport terminal 2 Dubai ini. Jadi,

 

Bandara internasional Dubai sudah terkenal sebagai tempat transit yang paling ditunggu-tunggu bagi para pelancong dunia. maka, sangat rugi rasanya jika dilewatkan begitu saja. Tidak hanya itu, Airport terminal 2 Dubai juga melayani penerbangan dari berbagai destinasi domestik maupun internasional. ada banyak maskapai penerbangan yang singgah di bandara mewah ini diantaranya adalah; Air China, Air France, Air Hong Kong, Air India, Air Mauritius, AirNiugini, Air sheycelles, Air Zimbabwe, All Nipon Airways, Bangkok Airways, British Airways, Korean Air, Swiss International Airways, Turkish Airlines, Air Asia, Lion Air, Nam Air, Myanmar Airways dan lebih dari 30 maskapai internasional lainnya.

 

Nah, itulah sekelumit informasi tentang airport terminal 2 Dubai yang berhasil dihimpun informasinya spesial untuk anda. bagaimana? Sangat menarik, bukan? Bandara Internasional Dubai tersebut juga termasuk dalam kategori bandara termewah di dunia. Bagaimana tidak? Kemewahan bandara tersebut dapat dilihat dari sarana dan prasarana yang disediakan disana. Semoga artikel kali ini bermanfaat untuk anda, terutama untuk meningkatkan wawasan anda tentang bandara Internasional. Sampai jumpa pada tulisan penuh manfaat lainnya dan salam sukses.

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post